Munculnya Tampilan Terbaru Sequel Call Of Duty Warzone  

Munculnya Tampilan Terbaru Sequel Call Of Duty Warzone  
banner 120x600

Activision telah mengungkapkan lebih banyak tentang masa depan franchise sequel terbaru Call of Duty dalam showcase livestream Call of Duty Next , yang menjanjikan pengungkapan besar untuk masa depan. Selama pertunjukan, kami belajar lebih banyak tentang game yang akan datang termasuk battle royale shooter Warzone 2 , dan sekuel utama berikutnya dalam seri yang sudah berjalan lama (Modern Warfare 2) .

Infinity Ward telah mengkonfirmasi sekuel yang sangat di nanti-nantikan untuk game battle royale Call of Duty: Warzone akan muncul pada 16 November 2022 untuk Xbox Series X/S, Xbox One, PlayStation 4, PlayStation 5, dan Windows PC.

Saat Game ini muncul, itu akan menyertakan peta baru – seperti Al Mazrah, gurun yang penuh dengan kota-kota terpencil untuk bertarung. Juga akan ada gulag baru (tempat Anda berakhir setelah kematian) di mana pemain akan dapat bertempur untuk hak mereka untuk tetap dalam permainan, dengan mengalahkan pemain lain atau menangani ‘penjara’ AI.

Tampaknya game ini tidak hanya akan menjadi battle royale – akan ada ‘Mode Ekstraksi’ baru di Warzone 2 yang memungkinkan Anda melompat ke peta untuk menemukan jarahan, dan mencoba melarikan diri dengan hidup Anda. Rincian lebih lanjut tentang mode ini sedang dalam perjalanan.

Perubahan Gameplay Sequel Call Of Duty Warzone

Beberapa perubahan pada formula Warzone juga tampil selama showcase sequel terbaru Call of Duty terbaru  . Sekuel yang akan datang akan mencakup kendaraan yang lebih realistis – mereka akan kehabisan bensin – dan gameplay akan mencakup beberapa lingkaran pertempuran, membelah pemain saat mereka bertarung. Menurut Infinity Ward, 120 pemain bisa berada di medan perang pada satu waktu, yang berarti Anda harus berjuang melalui gerombolan yang benar-benar untuk bertahan hidup.

Selain sesama pemain, tampaknya juga akan ada NPC baru di medan perang Warzone 2 . Mereka dapat bertarung untuk mendapatkan loot dengan level yang lebih tinggi, selama Anda bersedia mengambil risiko mati di tangan mereka.

Selama showcase Call of Duty Next , serangkaian fitur baru dan yang kembali untuk Modern Warfare 2 telah di konfirmasi. Untuk satu hal – Spec-Ops kembali. Mode ini melihat dua pemain berangkat dalam petualangan co-op untuk menyelidiki ‘zona panas’ dan mengalahkan pasukan musuh yang misterius. Mode ini akan tersedia saat peluncuran.

Selain itu, Modern Warfare 2 akan memiliki serangan . Ini adalah petualangan co-op tiga pemain di mana pemain dapat bekerja sama untuk mengungkap jarahan. Mode ini tidak akan tersedia saat peluncuran, tetapi Infinity Ward kemungkinan akan berbicara lebih banyak tentangnya segera. Anda juga dapat bermain online dengan orang ketiga, tetapi kemungkinan juga akan tiba setelah peluncuran.

Pengalaman ini di bantu pembaruan gameplay dengan mengubah  beberapa cara yang lebih mudah untuk melintasi peperangan baru untuk berlari, berenang, dan memanjat. Ada juga kemampuan pembuat senjata baru, dan gameplay kendaraan yang lebih ‘dinamis’.

Baca Juga : Kilasan Cerita Trailer Game Sony God Of War Ragnarok

Detail Beta Call of Duty: Modern Warfare 2

Sequel Call of Duty  di konfirmasi Modern Warfare 2 muncul pada 16 September 2022.  untuk sudah pre order di PlayStation. Tersedia untuk semua orang di konsol PlayStation 18 September 2022.

Pemain konsol lain di izinkan untuk bergabung mulai 22 September 2022 , dengan semua orang diundang mulai 24 September 2022 .

Beta akan mencakup mode 6v6 dasar, serta mode Perang Darat 32v32, dengan empat peta untuk dijelajahi. Tersedia untuk pra-muat sekarang , dengan aksi akan ditayangkan untuk semua orang selama minggu depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.