Inilah Game Playstation Puncaki Top Seller Di Platform Steam

banner 120x600

Playstasion , baru – baru ini memuncaki grafik penjualan terbanyak di platform top seller steam, tepat sebelum di luncurkan.

Selama sebulan terakhir, berbagai judul berbeda telah tampil sangat baik di Steam; Stray dan MultiVersus hanyalah beberapa contoh dari judul-judul ini. Semua game tersebut bagaimanapun, akan di susul oleh apa yang di harapkan menjadi salah satu rilis PC terbesar tahun ini

Berbagai game  yang awalnya hanya di rilis melalui playstation mulai tampil dengan awalan yang bagus melalui platform steam dengan berbagai genre game yang berbeda – beda dari single player open world sampai game multiplayer. Seperti contoh dari game yang tahun lalu sangat popular di Playstation 4 sampai 5 yaitu Marvel’s Spiderman Remastered yang sekarang hadir dengan versi PC nya. Marvel Spiderman pada awal di rilis nya pada 12 Agustus kemarin naik kepuncak top seller di platform steam. Game yang di angkat dari komik pahlawan marvel pada awal tahun 1962 dengan penulis nya Stan lee, membuktikan pengaruh dari penggemar komik spiderman tersebut terhadap kepopuleran game yang di angkat dari kisah pahlawan saat ini. Lalu para pengguna steam ternyata sudah banyak yang menunggu untuk tidak sabar memainkannya , bahkan sebelum tanggal rilisnya pun spiderman versi PC banyak yang sudah pre order untuk membeli game tersebut.

Game Top Seller Steam

Tidak heran jika Marvel’s Spider-Man Remastered akan berada di ranking top seller steam karena dianggap sebagai salah satu judul game PlayStation terbaik saat pertama kali dirilis. Faktanya, konsensus umum adalah bahwa Marvel’s Spider-Man Remastered adalah port yang sangat mengesankan. Bahkan, mungkin lebih baik daripada versi PlayStation.

Lalu dari versi pc game tersebut menawarkan beberapa versi pembaruan seperti berikut :

  • ·   Frame per detik yang lebih tinggi, artinya Anda dapat melebihi batas 120fps dari mode 120fps PS5.
  • ·   Bayangan dan refleksi ray-traced dapat melebihi PlayStation 5’s Best.
  •   Output ultra lebar dan resolusi lebih besar dari 4K.
  • ·   Dukungan DualSense penuh melalui koneksi USB kabel, memberikan umpan balik haptic, pemicu adaptif, dan dukungan speaker – di samping dukungan mouse/keyboard atau pengontrol lain untuk bermain sesuai keinginan Anda.
  • ·   Tingkat detail (atau LoD) sedikit lebih jauh, setidaknya di atas mode Performance RT PS5.
  • ·   Sejumlah besar opsi anti-aliasing dan upscaling/rekonstruksi telah ditambahkan, termasuk opsi DLAA dan DLSS untuk mesin berbasis Nvidia, serta TAA, SMAA, injeksi temporal Insomniac sendiri, dan akhirnya FSR2.0 – meskipun ini dan DLSS masih ditingkatkan pada saat Tinjauan Kinerja ini.

spesifikasi hardware Spider-man remaster akan berjalan dengan baik di sistem dengan prosesor Intel i3 generasi ke-4, GPU Nvidia GTX 950 dan RAM 8GB dengan penyimpanan HDD 75GB, meskipun pada 720p 30fps. Tetapi tentu saja akan mengurangi keseruan memainkan game ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.